CAMAT BUAY RAWAN LANTIK 37 ANGGOTA BPD DARI 5 DESA SE KECAMATAN BUAY RAWAN

Buay Rawan (05/04) mewakili Bupati OKU Selatan, Camat Buay Rawan A. Romzi, SE, MM hadir dan Melantikan secara resmi sebanyang 37 orang Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) di Aula¬† Kantor Camat Buay Rawan dari 5 Desa Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan, Jum’at (5/4/19).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah Anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) yang berlangsung di Aula Kantor Camat Buay Rawan, di hadiri oleh Kapolsek Muaradua, Perwakilan Dari Danramil 0403/Muaradua, Kepala Bidang Pemerintah dan Perencanaan Pembangunan Desa, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Buay Rawan, Para Kepala Desa Terkait serta Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutan Camat Buay Rawan, A. Romzi, SE, MM berharap kepada Anggota BPD yang baru dilantik adanya kerjasama yang baik dengan Kepala Desa dan Camat, bersama-sama menjalankan roda pemerintahan serta merencanakan pembangunan Desa masing-masing.

“untuk Pemilu serentak pada 17 April 2019 dalam hal ini Camat Buay Rawan, A. Romzi SE, MM menghimbau kepada seluruh masyarakat Se-Kecamatan Buay Rawan jangan ada golput, jangan sampai terjadinya konflik dikarnakan beda pilihan dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketentarman, jadikanlah perbedan sebagai berkah dari Allah SWT, tetap saling jaga keharmonisan, keamanan dan ketentarman,” tambahnya

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*